Kencan Online Untuk Lansia

Written By Luthfie fadhillah on Friday, March 16, 2012 | 2:26 AM

Kencan Online Untuk Lansia Kita mungkin berpikir bahwa kencan online hanya fenomena di kalangan muda. Nyatanya, situs pencarian jodoh ini juga memikat mereka yang sudah berusia 60 tahun ke atas.

Seperti dikutip Science Daily, peminat kencan online dari kalangan lanjut usia menunjukkan grafik menanjak dari tahun ke tahun.

Dr Wendy K dan Dr Charlie Stelle, dua profesor gerontologi dari Bowling Green State University, pun mencoba meneliti fenomena kencan online di kalangan lansia, lewat sejumlah situs kencan favorit.

Dalam penelitian awal, mereka menemukan bahwa kelompok lansia memiliki sudut pandang berbeda dengan kalangan muda dalam membangun kualitas hubungan asmara. Mereka melihat kelompok tersebut seperti membangun semacam "kerajaan" tersendiri di setiap situs kencan online.

Semua itu terbaca dari status, informasi profil, serta materi pembicaraan yang terkesan lebih jujur dan dewasa. Perbedaannya sangat mencolok jika dibandingkan dengan pembicaraan kalangan muda yang terjebak isu seputar kehidupan seksual dan dunia malam.

Sejumlah istilah sangat khas dalam deskripsi pribadi seperti "berjiwa muda" dan "aktif" yang digunakan untuk menunjukkan kebugaran fisik dan kesehatan yang baik. Ini cukup membantu menjelaskan kepribadian dan apa yang mereka cari dalam hubungan.

Kalangan lansia cenderung tak ingin membuang waktu untuk sebuah hubungan main-main. Mereka memanfaatkan situs kencan untuk memperkuat karakteristik pribadi seperti kasih sayang, kecerdasan, kebebasan, agama, spiritualitas, keyakinan politik, kesehatan dan status.

Penelitian ini menunjukkan bahwa keinginan untuk menemukan cinta dan teman berbagi hidup dengan lawan jenis tidak memiliki tanggal kedaluwarsa.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kencan Online Untuk Lansia

Dengan url

http://beautifulterrace.blogspot.com/2012/03/kencan-online-untuk-lansia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kencan Online Untuk Lansia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kencan Online Untuk Lansia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger